Cara Membuat Lampu Hias Minimalis

Cara membuat lampu hias minimalis ternyata murah dan tidak mahal, ruang terang tidak selamanya mengasyikkan terkadang sebagian penghuni rumah suka ruangan yang temaram dengan sorotan lampu yang terkesan artistik dan indah. Banyak orang mengeluarkan dana lebih untuk mendapatkan pencahayaan ruangan yang sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat sederhana dan murah sekali.

cara-membuat-lampu-hias
Hanya dengan modal semangat dan sedikit anggaran untuk membuat lampu dinding sederhana yang sangat cantik. Tentu saja bahan inti lampu dinding ini adalah LED warna putih. Konsumsi daya listrik yang kecil tentu saja sangat efisien untuk penerangan rumah yang eksotis.

lampu-hias-minimalis
Lampu hias minimalis ini bisa dimanfaatkan untuk lampu tidur, lampu ruang, lampu aksesoris, dan sebagainya.
File PDF 968.3KB download lampu hias minimalis
Cara Membuat Lampu Hias Minimalis Cara Membuat Lampu Hias Minimalis Reviewed by Ihsan on August 26, 2014 Rating: 5

2 comments:

  1. Mas,bisa bantu saya.kalo melihat model mobil sekarang ini lagi musim pake DRL yg membuat mobil jadi mewah dan ada yg model flesible yg bisa mengikuti bentuk headlamp tapi harganya bikin pusing,saya melihat kabel usb yg ber led warna warni dg model bentuk led sekujur kabelnya malah lebih keren dg harga yg terjangkau terpikir dg saya bagimana bisa biki kabel usb led itu jadi lampu DRL hanya saya kurang paham eletronika,mohon masukannya mas,terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  2. @wahyu baskara

    ok mas... sip idenya nanti saya bantu untuk rancang... kontak sy ada di WA 08980490837 thx

    ReplyDelete

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.